Selasa, 24 April 2018

LAY berada di Korea Selatan!

Lay atau Zhang Yixing diketahui saat ini sedang sibuk dengan jadwal individunya sebagai musisi di negara China, hal tersebut mengakibatkan jarangnya ia berada di Korea Selatan dan bahkan belum ikut bergabung kembali dengan member EXO lainnya. 

 


Pada 21 April 2018, Lay EXO berada di Korea Selatan (Yaaaaay!!! Gue nulis ini masih berasa senengnya walaupun udah 2 hari lewat). Begitu sampai di Bandara Gimpo Korea Selatan, ia disambut oleh manajer EXO, Noh Yongmin. Sontak, kedatangannya di Korea Selatan membuat para EXO-L bergembira dan menjadi perbincangan hangat di sosial media seperti Twitter dan Instagram. EXO-L sangat antusias dan mengharapkan Lay akan berpartisipasi di grand comeback EXO tahun ini.

Keesokan harinya, Lay memberikan kejutan untuk EXO-ChenBaekXi yang kebetulan sedang melakukan pre-recording di music show Inkigayo, Kunjungan tersebut membuat Baekhyun, Chen, dan Xiumin terkejut dan mengajak Lay ke atas panggung. Saat Lay berada di atas panggung membuat EXO-L kaget dan banyak yang menangis (Kalo gue disitu udah nangis kesedu-sedu deh huaaa :""" ). Lalu Baekhyun meminta Lay untuk berkata sesuatu karena EXO-L menangis melihatnya. Lay mengatakan "Lay and CBX are both part of EXO, and I hope that all the fans will cheer us up. Give us all your love and support." Dan sebagai salam penutupnya Lay mengatakan "This is ChenBaekXiLay. We are One!". (Huhuuu i just can't :""""" love you yixing. We'll wait for you :* )

Waiting for another pic of OT9 :"""


Sekian info telatnya hihii :D
Semoga tahun ini EXO comeback OT9 ya! Amin...
Annyeong erideul bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAY berada di Korea Selatan!

Lay atau Zhang Yixing diketahui saat ini sedang sibuk dengan jadwal individunya sebagai musisi di negara China, hal tersebut mengakibatkan ...